Jumat, 28 Agustus 2009

APLIKASI JARING SABUT KELAPA (COCONET / COCOMESH / GEOJUTE)



Aplikasi Cocomesh / Coconet Sebagai Media Pencegah Erosi dan Reklamasi Lahan Bekas Tambang

Cocomesh adalah jaring yang dibuat dari sabut kelapa telah menjadi primadona dalam membantu proses reklamasi tambang, pantai, atau hutan.
Sifatnya yang biodegradable dan kuat, membantu mempermudah tumbuhnya tanaman baru pada
bidang Cocomesh yang diletakkan di tanah bekas
tambang. Pemanfaatan Cocomesh telah terbukti mampu menghijaukan areal bekas tambang, atau hutan gundul. Selain itu juga cocomesh dapat digunakan sebagai lapisan landasan awal dudukan jalan sebelum di aspal, agar aspal atau jalan tidak pecah dan retak - retak.
Kami menyediakan Cocomesh dalam jumlah besar, dengan berbagai ukuran antara lain : 1,2 m x 30 m ; 1,2 m x 50 m (dan ukuran lain berdasarkan permintaan)
Hubungi kami :
Arief Nugroho
(08562565965)

Harga yang kami tawarkan adalah Rp. 7500,- permeterpersegi Nego!!!

Cocomesh produksi kami telah diakui dan digunakan di berbagai sektor usaha pertambangan seperti di PT. Freeport Indonesia, Access Road di Martabe Sumatera Utara, Berau Coal Mining, dan Unitek Borneo.

Kepada para pengguna cocomesh yang ingin membeli di jogja diharap waspada, karena ada segelintir orang yang mengaku dan mengatasnamakan CV. Pusat Pengolahan Kelapa Terpadu atau pemberdayaan masyarakat yang telah membina Suatu Kelompok Petani Kelapa, ternyata hanya TRADING semata.

Hubungi kami segera di CV. Pusat Pengolahan Kelapa Terpadu, Contact person : Arif (08562565965)


Gambar diatas gambar saya pada saat pengiriman cocomesh ke Kaltim

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah....
ide bagus nih....