Kamis, 09 Desember 2010

COCOMESH (Jaring Sabut Kelapa) UNTUK CHEVRON GEOTHERMAL ENERGY DAN MARTABE ACCESS ROAD

PERKEMBANGAN PEMASARAN COCOMESH CV. PUSAT PENGOLAHAN KELAPA TERPADU

Sampai saat ini, pengiriman cocomesh guna memenuhi kebutuhan Project Martabe Access Road masih berlangsung, pengiriman keempat kali ini Alhamdulillah berjalan lancar, hanya saja sedikit terkendala di ekspedisi (truk).

Cocomesh di Project Martabe Access Road dipergunakan sebagai lapisan jalan agar tidak longsor. Sedangkan di Chevron Geothermal Energy di Garut, digunakan untuk lahan cutting (reklamasi lahan) pada kemiringan.

Setiap kebutuhan pada masing-masing instansi alhamdulillah kami selesaikan tepat pada waktu yang telah disepakati, sehingga ini menjadi keunggalan kami dalam kecepatan akan kebutuhan cocomesh di perusahan-perusahaan, selain itu kualitas yang terjamin dan pengalaman dari user yang merupakan perusahaan bonafid telah mengakui produksi cocomesh hasil binaan CV. Pusat Pengolahan Kelapa Terpadu adalah Jaminan Mutu.

Untuk itu, berdasarkan ketepatan waktu, kualitas dan pengalaman dari berbagai perusahaan besar yang telah bekerjasama dengan kami, kami menawarkan Cocomesh Jaring Sabut kelapa seharta Rp. 7.500,-/meter2.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi : Arif (08562565965)

Tidak ada komentar: