Rabu, 16 Februari 2011

Cocomesh, Produksi Tradisional, Konsumen International



Cocomesh Produksi Jogja, untuk Dunia,,,,,,

Banyak sekali yang mengaku aku sebagai pusat produksi cocomesh di jawa, akan tetapi beberapa lembaga tersebut adalah pecahan dari CV. Pusat Pengolahan Kelapa Terpadu yang merupakan Holding dari Pengolahan Kelapa secara Umum di Indonesia, banyak riset yang telah dilakukan oleh CV, Pusat Pengolahan Kelapa Terpadu, salah satunya Cocomesh (jaring sabut kelapa) tetapi ada beberapa tulisan yang mengatasnamakan sebagai produsen terbesar, padahal intinya hanya trading semata, tanpa terlibat dari awal mengenai pemberdayaan dan riset tersebut, tidak lain hanya menusuk dari belakang.

Bagi kami pribadi tidak menjadikan masalah, karena pesaing adalah salah satu yang memajukan usaha kita, tetapi jika dengan cara yang tidak etis, saya rasa tidak akan lama usaha tersebut berkembang.

terkait dengan judul diatas, adalah memang benar jika produksi kami dikerjakan secara masal yang melibatkan ibu-ibu, pemuda pengangguran sebagai bentuk tanggungjawab kami, karena kelapa di Indonesia dikelola 90% oleh petani, harapan kami petani mendapatkan nilai tambahnya, bukan sekedar menjual gelondongan kelapa saja,
akan tetapi hasil dari produksi kami sudah dapat di gunakan oleh beberapa perusahaan tambang seperti : Freeport Indonesia, Chevron Geothermal Garut, PT Agricourt Recource, Duta Graha Indonesia, CV SMU dan beberapa perusahaan tambang dan enviro lainnya di Indonesia.

Untuk itu, kami menghimbau kepada beberapa pelanggan kami dan perusahaan pengguna cocomesh yang mengambil dari jogjakarta, secara resmi dapat menghubungi kami di
CV. Pusat Pengolahan Kelapa Terpadu Jogjakarta.
Kontak : saudara Arif (08562565965)

Tidak ada komentar: