Selasa, 10 Februari 2009

PELATIHAN TEKNOLOGI PENGOLAHAN BIODIESEL BERBAHAN BAKU VCO DAN MINYAK GORENG BEKAS



PELATIHAN TEKNOLOGI PENGOLAHAN BIODIESEL BERBAHAN BAKU VCO DAN MINYAK GORENG BEKAS

Pendahuluan
Cocodiesel/Biodiesel kelapa memiliki kandungan oksigen yang lebih tinggi, bila dibandingkan dengan Minyak Solar fosil, selain itu pemerosesan minyak kelapa menjadi Cocodiesel/Biodiesel tidak terlalu rumit bahkan dapat dibuat dengan alat yang sangat sederhana sehingga dapat diproduksi oleh masyarakat yang berada di pedalaman dan jauh dari kota, mereka dapat memenuhi energinya sendiri dengan memanfaatkan buah kelapa yang tumbuh di pedalaman.
Materi :
Pengolahan Biodiesel berbahan baku VCO dan Minyak Jelantah
Biaya :
Rp. 1.250.000,- perpeserta

3 komentar:

asapcair mengatakan...

Terus semangat dan semangat terus

Zulkarnain Jalil mengatakan...

tempat pelatihannya dimana? mohon diinfokan ke email saya, zkarnain03@yahoo.com

trims
Zulkarnain jalil
depok

Anonim mengatakan...

saya tertarik untuk mengikuti pelatihan pengolahan biodiesel, tapi infonya koq kurang lengkap ya????
1. lokasi pelatihannya dimana?
2. Apakah dijamin sampai bisa?
3. pasca pelatihan apakah masih tetap bisa konsultasi?
4. apasaja yang saya dapat setelah mengikuti pelatihan?
5. kalau pesertanya cuma satu orang saja biasakah?
jawabanya saya tunggu di e-mail saya zur_qoni@yahoo.com
Terima kasih