Kamis, 11 Februari 2010

HIDUP SEHAT DENGAN MENGKONSUMSI MINYAK GORENG KELAPA


Minyak kelapa, bukanlah minyak jahat seperti yang kita dengar selama ini yang sering digembargemborkan sebagai minyak sumber kolesterol, istilah seperti itu adalah salah besar.

Minyak Goreng Kelapa Bio-Virgin akan menjawab semua khasiat dari minyak kelapa murni tersebut. Beberapa tahun lalu, VCO memang sempat Booming, bahkan kamipun kewalahan memenuhi permintaan pasar lokal (dalam negeri) VCO dengan brand Virgin Natural, adalah merek dagang kami (CV. Pusat Pengolahan Kelapa Terpadu), tetapi bisnis VCO ini hanya ramai 2 tahunan saja, VCO yang kita konsumsi digunakan sebagai obat.

Sekarang, produksi utama dari CV. Pusat Pengolahan Kelapa Terpadu adalah Minyak Goreng Kelapa BIO VIRGIN. Produk ini telah mendapatkan sertifikasi HALAL dari MUI dan terdaftar di BPOM serta telah mendapatkan sertifikasi Standart Nasional Indonesia(SNI).

Kami memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada pembaca sekalian untuk diskusi dan belajar membuat minyak goreng kelapa berkualitas tanpa merusak dan menambah zat-zat yang berbahaya bagi kita.

Pelatihan kami selenggarakan untuk minimal 2 orang peserta dengan biaya kontribusi sebesar Rp. 1.750.000,- (Satu Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)/peserta.
Informasi pelatihan dapat menghubungi kami di (08562565965).
Pelatihan ini pada dasarnya untuk mengkampanyekan minyak kelapa murni untuk konsumsi masyarakat sehari-hari sehingga masyarakat semakin sadar pentingnya kesehatan dan menggalakkan kampanye kami "Hidup Sehat dengan Mengkonsumsi Minyak Kelapa"

Harapan kami "Semoga Nyiur Akan Tetap Melambai......"

Informasi lebih jauh :
Coconut Center Indonesia
Jl. Nitikan Baru 9 Jogjakarta
(08562565965 : Arief)

Tidak ada komentar: